Kamis, 10 Februari 2011

MIX POST

Ohisashiburi minna...

udah lama banget gak mampir ke sini.. Ya, ampuunn...
*bersihin sarang laba-laba*

Terima Kasih untuk semua yang sudah berkunjung. 
saya akan mencoba meluangkan sedikit waktu untuk update blog ini..


.Pertama-tama saya akan membicarakan tentang
hey!say!jump bakal mengadakan spring tour yang berawal pada 28 Maret 2011 dan berakhir pada tanggal 29 Mei 2011. Judul konsernya sendiri adalah "Hey! Say! JUMP with NYC SPRING TOUR 2011".

heeemm..sempet bingung sama judulnya.. tapi Ternyata ini adalah konser HSJ dan NYC dengan kata lain...dua group akan tampil dalam satu panggung..Heemm.. ini adalah sesuatu yang baru di Johnnys..
baiklah its no big deal..yang penting HSJ bakal konser lagi.. tapi ada berita bahwa pada bulan Mei pas Show di Yokohama Keito gak bisa dateng karena dia harus ikut Ujian Akhir di sekolah..Karena dia kan sekarang kelas 3 SMA jadi harus bersiap-siap..mungkin juga dia harus memperisapkan diri untuk kuliah.

yang kedua tentang bahwa Keito bakal maen dorama..Yeeaayyy...Keito akhirnya muncull..
Yupz..dia akan main dorama Kinpachi Sensei Final.. Formatnya sendiri masih belom tau kayak gimana apakah dorama panjang berepisode atau dorama SP yang cuma satu Eps.. ya, pokoknya kita lihat nanti saja.. Dorama ini bakal tayang Akhir Maret 2011.. Penasaran kan sama Aktingnya Keito Okamoto.. 

yang ketiga tentang SUMMARY Hey!Say!Jump..mungkin udah banyak yang tau tentang info ini secara ini info udah dikeluarin sama Yabu dan HSJ pas konser mereka Januari kemaren.. Yupz..HeySayJump bakal jadi main role di SUMMARY 2011 kayak waktu 2010..Temanya sendiri masih belom tau apa, karena infonya baru sebatas " HSJ akan mengisi SUMMARY 2011" kita tunggu aja info selanjutnya.

Yang keempat..Tentang Hasegawa Jun dan Kazama Shunsuke..entahlah masih ada yang peduli atau tidak tentang dia..ternyata dua orang mantan member 4tops ini masih bertahan di Johnnys.. tadinya saya mengira mereka telah keluar tapi mereka masih ada. buktinya adalah mereka masih aktif dalam teather. dan teathernya akan mulai pada Maret 2011..
saya masih bersyukur setikanya keempat anggota 4tops masih ada di johnnys meski mereka sudah bekerja sendiri-sendiri..




 


 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar