Selasa, 30 Maret 2010

Ningen shikkaku book


ikuta toma again...
hmm, lupa klo saya pernah janji bakal ngepost tentang novel ningen  shikkaku yang saya dapat.


saya beli novel ini di sebuah online shop yang memang menyediakan segala sesuatu yang berhubungan dengan jepang-jepangan. baik buku, novel, dan lain-lain. pokoknya jejepangan lah.

seneng banget waktu nerima buku ini. pertama sih karena covernya si abang jadi aja senyum-senyum sendiri.XD

karena buku ini berbahasa jepang, saya rasa saya akan menghabiskan banyak waktu untuk membacanya. saya gak bisa kasih review tentang isi bukunya. karena saya aja belom baca..XD

sekedar informasi, cover dari 10 buku karya dazai osamu adalah ikuta toma, kenapa ikuta toma? karena pada film ningen shikkaku, ikuta toma menjadi lead actor. film tersebut dibuat dalam rangka memperingati 100th kelahiran dazai osamu. mungkin untuk lebih memeriahkan peringatan tersebut, maka semua hasil karya dazai osamu diberi cover ikutan toma.

rasanya pengen milikin semua bukunya~~
tapi sayang harganya mahal banget.

oke, udahan dulu ah, see u

Ciao<3
Na-chan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar