Rabu, 21 April 2010

Johnny's Jr : Mis Snow Man

haii~~
lama tidak bersua.*halah basa-basi banget dah..hahaha

baiklah kali ini gw bakal ngomongin tentang Jr fav gw...
temen-temen gw bilang, gw ini gak setia, ganti-ganti fandom..haha

tapi tenang aja, walaupun gw orangnya gampang tertarik ama artis laen cinta gw ke Toma sama HSJ tetep kok. intinya mereka punya tempat masing-masing dihati gw.*halah...hahaa


Mis snow man, unit Jr yang terbentuk pada Januari 2009. pada awalnya Unit ini emang ada 9 orang tapi pada Juni 2009 Ikki Onodera keluar dan akhirnya mereka tinggal ber-8 yaitu Fusakawa Tatsuya, sakuma daisuke, watanabe shouta, sanada yuuma, Nozawa Yuuki, Miyadate Ryouta, Iwamoto Hikaru, Abe ryouhei.

sebelum terbentuk menjadi Mis Snow Man, Para membernya merupakan anggota dari Jr. Boys di mana mereka di Fokuskan hanya untuk menjadi backdancer. salah satu membernya yaitu Tatsuya Fukasawa dulunya merupakan mantan anggota JJ express yang beberapa mantan membernya sekarang menjadi anggota Hey!say!JUMP. saat ini kegiatan Mis Snow Man adalah mengisi acara Shounen club, selain itu beberapa membernya mengisi acara TV.

















Mis Snow Man ketika awal terbentuk dengan jumlah member 9 orang




















Formasi Mis Snow Man sekarang mudah-mudahan akan seperti ini terus.




berhubung gw gak bisa ngapalin kanji mereka jadi sengaja gw masukin sini biar gw bisa sering liat n tau kanji nama-nama mereka. untuk sementara gw cuma tau nama Sanada doang...hahaha


bisa diliat dari tanggal lahir mereka, Klo mereka ini masih sangat muda alias berondong. 

pertama tertarik sama MSM itu sebenernya gara-gara sanada yuuma di acara hyakushiki. disitu tu yuuma keliatan dudul banget..haha
tapi nggak tau kenapa menurut gw kedudulannnya itulah daya tarik dia..
bener-bener tipe gw bangetlah,,cakep n yaa selera humornya tinggi.

dari ngeliat yuuma di situ gw jadi mulai nyari-nyari info tentang dia, berhubung dy masih Jr jadi banyaknnya info tentang dia itu berhubungan sama groupnya n otomatis gw juga tau tentang mereka.
baru tadi gw baca translate-an dari blog gthu, sumpah yaa mereka itu dudul-dudul semua.. bikin one liner-a jago2 banget.bikin gw ngakak bacannya..haha
mulai sekarang kayaknnya gw bakal terus nyari tau tentang mereka. Terutama Sanada XD

satu hal yang gw takutin adalah mereka debut pisah-pisah, karena udah trauma sama 2 unit Jr fav gw yang dipisah-pisah, gw jadi takut aja klo Unit yang gw suka bernasib sama kayak dua unit fav gw sebelumnya (red: 4tops and yayayah) 

mudah2an aja mereka duet dengan nama mis snow man dan semua membernya tetep segitu. jangan sampe ada unit yang dipisah-pisah lagi, cukup 4tops sama yayayah aja yang bernasib malang jangan ada lagi yang kayak gthu..Unit apapun tu, gw gak bisa terima klo mereka harus debut pisah-pisah. mereka udah berjuang, tapi harus dipisahin gitu aja, gw ngrasa nggak adil aja. jadinya kasian sama member yang nggak debut. mereka mau gmana??pasti nasibnya bakal nggak jauh beda sama shoon n taiyou yang keluar atau kazama n hasejun yang nggak tau ada dimana sekarang.

masih mending klo nasib mereka kayak Toma yang tetep bisa survive tanpa debut sebagai penyanyi.
nggak semua orang bisa seberuntung Toma. gw bener-bener berharap nggak ada lagi Unit Jr yang debutnya di pisah-pisah.
MSM ya MSM jangan sampe berubah jadi Group lain..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar