Senin, 07 Juni 2010

Twitter and SS501

Sebenernya malem ini harusnya gw belajar...tapi sambil nunggu DL-an kelar gw mau nulis apa yang lagi ada di otak gw sekarang..ahahhaa

Hmm....gara-gara sepupu gw, gw jadi keranjingan SS501, pertamanya mah biasa aja ama boyband korea yang satu itu, tapi lama-lama kok lucu juga ya mereka...gara-gara nonton konser mereka yang di jepang, gw suka
sama member yang namannya PARK JUNG MIN. soale dia bahasa Jepangnya keren banget..pas liat dy diDVD konser itu, gw berasa ngeliat konser artis jepang..hahaha...beneran dah itu si Jung Min manteb banget bahasa Jepangnya....huhuhu...

dari situ gw mulai nyari2 video...tujuan awalnya sih gw DL-in buat sepupu gw, terus iseng-iseng pas abis DL gw tonton...Ih..ternyata mereka DUdul-dudul ya..hahaha
tipe-tipe gw kan tipe-tipe cowok dudul yang gak bisa diem..Nah,mereka kayak gthu...
cowok-cowok dudul tu emang paling manteb dah,....hahaha
dari situ gw jadi suka sama mereka...
taraf sukanya sih belom sejauh gw ke TOMA n JUMP (TnJ), ya masih ditengah2 lah..hahaha
gw juga gak bermaksud nyingkirin TnJ...TnJ tetep yang teratas di hati gw...gw juga gak mau kehilangan feel sama mereka....huhuhu
sesuka apapun gw sama SS atau artis jepang laennya.TnJ tetep dihati gw..hahahha
*perasaan gw ama JUMP bener-bener Tamaranai dah...huhuhu...



Selanjutnya....Twitter..udah lama banget bikin twitter tapi baru diaktifin sekarang...soale gw baru nemuin asiknya twitteran..ahaha
kemaren - kemaren twitter cuma gw liat udah di sign out sekarang gw ngerasa twitter itu bener-bener tempat yang asik buat ngautis..hahaha
udah gitu, SS kan bukan Jonis ya,,,yang dilarang bikin account umum gthu...jadi mereka punya twitter gthu..huahuahua...yang bikin gw suka..ditwitternya itu mereka naro photo2 pribadinya mereka..gya~~ sumpa lucu-lucu banget photonya.....segitu dulu aja deh...gw mau belajar...Wish me luck for tomorrow...^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar