Sabtu, 26 Juni 2010

[Fanvid] Inoo kei bday 20th

Yeah, Akhirnya video yang gw bikin buat Ultah Inoo kelar juga... Setelah tertunda beberapa hari gara2 si Lappy ngamuk...huhuhu

sebenernya Ultah Inoo itu tanggal 22 Juni kemaren, tapi karena si Lappy ngambek jadinya ketunda n baru selese hari sabtu kemaren..fiuh...

maaf ya Inoo-chan...aku memang bukan fans yang baik...*lho???
lain kali aku akan persiapkan semuanya lebih awal...Janji!!!*ngasihkelingking*












HAPPY BDAY INOO-CHAN....Ini emang telat banget tapi saya tetep pengen mempersembahkan sesuatu untuk mu....


Inoo-chan, tetep jadi Inoo yang saya kenal yah...jangan berubah,,,
tetep jadi inoo yang konyol, suka becanda, tapi sikap jelek sering boongnya di ilangin dong~hahaha

walaupn saya sekarang sudah berpaling ke Yabu, tapi kamu tetep dihati saya....hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar