Selasa, 30 Maret 2010

It's Time to Hey!say! JUMP




kalo kemaren udah ngebahas bang toma, sekarang saya akan membahas Hey!Say!JUMP..
let's see!



saya kenal HSJ itu sekitar awal januari '10 kemaren *baru banget ya...hahaha*
awalnya tu pas saya nonton video SC HSB wo abake. video itu saya pinjem dengan tujuan buat latihan kaiwa *karena saya kuliah di jurusan sastra jepang jadi mau gak mau harus banyak denger sesuatu yang berbau jepang..halah,,*

video itu sebenernya ada dilaptop saya sekitar 2bulan lebih tapi emang gak pernah di liat karna waktu itu fokusnya cuma sama bang toma XD..
trus pas iseng-iseng ngutak-ngatik laptop, ada video yang belom ditonton, yaudah ditonton pas liat. oh, ternyata HSB wo abake.

Pertama liat video itu pendapat saya adalah "kok mukanya sama smua ya" LOL..akhirnya saya puter berulang-ulang video itu... mata saya tertuju pada sosok yang belakangan ini saya kenal dengan nama Inoo, Hikaru dan Yabu.. (halah...lebay bener dah kata-katanya XD)

Dan inilah wajah manis yang membuat saya sangat tertarik untuk mengenal HSJ lebih jauh~~

Dan tawa ini juga yang mengalihkan dunia ku \^o^/


wajah ini pun membuat saya jatuh cinta pada HSJ~~

Dari situlah saya mulai menanyakan tentang mereka kepada teman saya yang sudah tahu banyak tentang jump.
Jadilah saya seorang Jumper yang juga seorang Tomalicious..

saya menyukai HSJ sama seperti saya menyukai Toma, klo disuruh milih Toma dan Jump saya akan memilih keduanya, karena bagi saya keduanya sangat penting. dan mempunyai posisi masing-masing di hati saya.



saya rasa itu saja..selanjutnya mari nikmati pic spam hasil caps saya dari HSB wo abake
ekspresi Inoo waktu dibilang sering bikin kebohongan aneh sama Yuya"abang kenapa kau suka sekali berbohong" dan keliatan imut banget dengan penutup mata itu~~~


disinilah yabu mengungkapkan kenapa dia nangis waktu encore, katanya sih karna liat yuya nangis,,,gyahahaha alesan saja kamu ini bang~~

eksperesi yabu ketika malu karna hikaru cerita tentang dia yang nangis gara-gara satu permainan waktu shooting tv program~~kawaii na~~
FYI: acara itu tu ternyata Yayayah waktu di USJ trip 2 videonya bisa di DL di newshfan@lj




kawai na~~~
hikaru-kun suki da~~~

Ciao <3
Na-chan

video credit to: jump-inf@lj

1 komentar: