Rabu, 10 Februari 2010

Awal Mula Ketemu sama Bang Toma



Well, its my first posting..

Yeay..senangnya...

Untuk postingan pertama ini Na pengen ngomongin tentang Idola Na yang mungkin orang-orang di sekitar Na udah bosen denger Na cerita tentang itu..hhe
maap yaa teman-teman,,

Well, pertama - tama Na bakal cerita tentang Ikuta Toma.




Na suka toma pas Na nonton hanakimi sekitar pertengahan 2009 (telat banget yaa..lol). waktu itu sebenernya Na gak begitu tertarik nonton dorama - doramaan. dorama yang Na udah tonton waktu itu cuma HYD (baca: hana yori dango) setelah itu Na suka liat matsujun, dan mulai sering cari - cari dorama bagus.

Waktu itu temen Na ternyata ada yang suka juga sama matsujun, Na pikir gak keren ah klo ngefans satu orang ramean,,Lol..

Ya, udah deh Na mulai nyari artis jepang lain. waktu itu, tiba- tiba Na inget sama Oguri shun yang ternyata jadi Shinichi Kudo di Detective conan movie, dari situ Na mulai nyari film - filmnya shun. dengan tujuan bisa suka sama Shun Lol..

Terus pas lagi maen ke kosan temen kebetulan dy punya Hanakimi, Na pikir boleh juga ni buat Liat Shun, hehehe

Pas pertama Nonton, bosen karena kurang menarik menurut Na tapi lama-kelamaan Na jadi ketagihan nontonya.

Temen kosan Na juga ada yang suka sama Toma, waktu itu dy bilang "liat deh yang ini (sambil nunjuk gambar ikuta toma di pic sebelah) cakep yah?"
Tapi berhubung Na gak githu merhatiin Na bilang " masa sih, biasa aja ah" karena dari awal tujuan Na emang mau liat Shun..hohoho

Seiring dengan berjalannya hanakimi, Na mulai suka sama aktingnya toma sebagai nakatsu suichi..apalagi pas cowok ganteng ini mulai monolog, wah sampe Na ulang berkali - kali deh part itu. Lol..
karena saking terpukaunya sama Toma malahan Na gak terlalu merhatiin Shun,,hahaha...

Dari situlah Na mulai browsing - browsing tentang Toma, entah itu photo, news, gossip atau apapun itu Na coba cari tau..mungkin bisa dibilang Na jadi maniak banget sama Toma.

sekarang Na lagi ngincer Novel Ningen shikkaku yang covernya Toma, mudah - mudahan aja ada dan harganya gak terlalu mahal..

klo dapet Na bakal share di sini,,,so, matte ne,,^^

Ciao

2 komentar:

  1. wah sm dong..dari hanakimilah semua berawal..hidup toma..yg bosenin liat toma main di majo saiban..menurutku ceritanya g bagus, jd toma g keliatan oke disitu..

    BalasHapus
  2. Yaaa...kebetulan saya nonton majosai itu baru 3episode.dan emang ngebosenin banget..sampe sekarang belom diterusin lagi tu dorama.haha
    yang keren juga dia maen di Unubore deka yang sekarang lagi tayang..Karakternya Nakatsu banget deh..hahaha

    BalasHapus