Selasa, 22 Maret 2011

[IndTrans] Wink-up 1104 Takaki Part

Its a long time no update..=P
Biasa penyakit males sedang melanda..
Terimakasih buat temen-temen yang udah ngefollow Blog ini..
Yoroshiku ne Minna...

Postingan kali ini, saya memuat terjemahan dari wink-up part takaki..dan you know what? ini anak sepanjang wawancara ngomongin jalan-jalan mulu..LOL...
Mau tau silahkan baca ~

feel free to criticising the way I write..:D sorry, no english because my english is really bad :((
Comment = Appreciate 
Thank you~



Hal yang mengganggu akhir-akhir ini?
Ada telepon masuk, tapi karena salah pencet gak ke angkat. Padahal gw langsung nelpon balik, tapi gak diangkat!  Gw mikir “ Kenapa? Tadikan lo yang nelpon gw!” (laugh). Itu aneh kan~.


Hal yang ingin dibanggakan akhir-akhir ini?
Memasuki tahun ini, gw udah jalan-jalan sendirian tiga kali. Ke Osaka 2 kali dan satu kali ke hakone. Ada waktu buat bersantai-santai, biasanya gw gak pernah bisa melewati waktu bermalas-malasan. Kalo ngomongin tentang Osaka, Osaka itu daerah yang luas loh (laugh).
Hakone juga bagus, ditengah perjalanan ada tempat yang memiliki pemandangan indah, trus gw menghentikan mobil gw, dan ngambil foto.  Perjalanan itu, seperti ‘waktu untuk sampai ke tempat tujuan’ juga menyenangkan yah. Pantai juga baguss yaa~.
Dari dulu pengen banget jalan-jalan ke newyork sendirian. Tapi udah diduga gw gak berani (laugh). Tapi pasti, suatu hari nanti gw bakal mewujudkannya!
[Yuyan, daripada ke newyork mending ke indo sini..pantai-pantai di Indo jg bagus2 loohh…=P]

Hal ini Serius. perkataan yang akhir-akhir ini tiba-tiba muncul (dalam diri sendiri)
Hal itu ya “perjalanan sendiri”. Di kerjaan, kita selalu ditolong sama orang lain kan? Kalo pergi tour pun, tiket dan penginapan disiapin sama staff. Kalo itu dilakukan sendiri bakal membutuhkan waktu yang lama, adakalanya juga ditengah perjalanan mengalami keadaan yang melelahkan, tapi itu sama sekali bukan hal yang buruk menurutku. Biasanya gw pergi dengan mengendarai mobil (laugh). Waktu pergi ke Hawaii untuk pekerjaan, berusaha keras untuk ngomong sama orang daerah setempat, dan banyak hal yang gak dipahami. Ngerasa malu dan kesusahan, tapi dengan begitu gw jadi mikir “ Ayo, berusaha belajar bahasa inggris”. Oh,ya sebelum pergi ke new York, jalan-jalan sendiri ke Hawaii sepertinya meyenangkan.
[Haaahh…ni orang yang dipikirin jalan-jalan mulu deh..XP]

Hal yang bikin ngakak akhir-akhir ini
Kalo lagi sendirian, nonton tv yang lucu pasti langsung ketawa ngakak. Waktu itu juga dikamar lagi liat gambar yang bergerak n ketawa, trus kakak nanya dengan muka khawatir “lagi ngapain?”. Trus gw jawab “eh, liat gambar bergerak yang lucu”. Trus kakak bilang “Apaan deh~. Kakak pikir kamu jadi aneh, trus tadi bilang ke ibu ‘kayaknya ada yang aneh’”(laugh). Di dalem kereta, kalo nerima SMS yang mengagetkan pasti langsung berekspresi “haa??”, trus senyum-senyum sendiri. kayaknya gw emang gak bisa nutupin perasaan.

Kemaren malem ngapain?
Baru pulang dari jalan-jalan di Osaka selama 3malam. Di Osaka ketemu sama temennya nenek. Pengen ketemu sama (kiriyama) akito dkk juga~.

Translate by Me (@natomasu)
Pic credit : Tomo_roses@lj

Tidak ada komentar:

Posting Komentar