Selasa, 11 Mei 2010

Fanboy and Fangirl??


Banyak orang yang gak tau apa itu Fanboy atau Fangirl. Dua Istilah itu biasa dipake untuk menyebut seseorang yang mengidolakan artis, mungkin lebih cenderung dipake sama orang-orang yang mengidolakan artis asia kayak jepang, korea dan taiwan.



baiklah gw bakal ngomongin satu-satu, tapi ini nggak jamin bener ya,,ahahaha
Fangirl itu sebutan untuk fans cewek. biasanya mereka itu banyak membuat sesuatu yang mereka bisa demi menunjukan bahwa mereka ngefans sama artis tersebut, sampe-sampe kadangkadang mereka itu suka iseng bikin FanFiction atau cerita tentang idola mereka. gw sih senengseneng aja mereka bikin kayak gthu, soalnnya gw salah satu yang suka bikin cerita kayak gthu..ahahahaha. kalo ceritanya tentang persahabatan gw masih bisa nerima yaa tapi kadang tu ada yang iseng masangmasangin mereka gw nggak bisa bayangin artis idola gw pacaran atau kasarnya HOMO, wah,,,amit..amit dah,..nggak banget,,,geli sendiri gue bayanginya...hahaha


Fanboy itu, sebutan untuk fans cowok (yaaa,,iyaaalaah yaaa,,namanya aja ada "boy"-a..ahahha)
jarang banget orang yang mau mengakui bahwa dia adalah seorang Fanboy, apalagi kalo artisnya itu cowok n boyband pula. soalnya imagenya pasti negatif n dianggap nggak pantes. tapi gw pernah nemuin beberapa Fanboy yang dengan bangga mereka mengakui bahwa mereka seorang Fanboy..gw salut aja...sementara orang-orang merasa malu tapi mereka dengan bangga menunjukan bahwa mereka seorang Fanboy.

satu hal yang gue aneh, kenapa kalo cewek suka sama artis cewek, dibilang normal-normal aja, tapi kalo cowok ngefans sama artis cowok pasti di anggap nggak pantes....gw ngerasa, kok nggak adil gthu yah??padahal kan sama aja..hehehe

terserahlah yaaa orang mau nganggep apa, yang penting kita nyaman aja sama apa yang kita lakuin..
dan bagi gw, apa yang gw suka ya itu dunia gw, lw nggak berhak menjudge pantes ato nggak pantesnya..

wess,,,,itu aja ah dulu....see youu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar